googlebe5768111d5060c7.html beberapa pesan pak AR | INNOFAST Inti Media

we are: 1. Superior Stakeholder Satisfaction (Kepuasan Konsumen yang Utama) 2. Strategic Soothsaying (Meramalkan Masa Depan dengan Tepat) 3. Speed (Cepat dalam Bertindak dan Berinovasi) 4. Surprise (Selalu membuat Kejutan) 5. Shifting The Rules (Bebas) 6. Signaling (Ciri Khas) 7. Simultaneous and Sequential Strategic Thrust (Memiliki daya dorong yang kuat)

  • Tentang Kami -- Innofast Production

    Welcome to Innofast Production. Kata “Innofast” berasal dari kata “Innovation” dan “Fast”. Sesuai dengan asal katanya, Innofast Production adalah organisasi yang selalu melakukan inovasi dengan cepat. Mengapa harus demikian? Banyak ilmuwan yang menyebut masyarakat abad 21 dengan masyarakat “ambil-buang” (throw away society). Masyarakat “ambil-buang” adalah masyarakat yang segera membuang produk lama ketika datang yang baru. Ketersediaan produk barang dan jasa memungkinkan mereka melakukan itu semua. Bagi penyedia barang dan jasa (produsen), satu-satunya cara untuk dapat bertahan hyper-competition ini adalah dengan inovasi yang cepat. Untuk itulah kami hadir membawa manfaat dalam sebuah inovasi yang cepat. ...

  • Category name clash

    INNOFAST INTI MEDIA OK BANGET

  • Test with enclosures

    INNOFAST SEMOGA BERJAYA

  • Block quotes

    INNOFAST IKI TABAH, IKHSAN, HARRY, KUKUH

beberapa pesan pak AR


“kalo saudara terpilih menjadi anggota pimpinan Muhammadiyah pada hakikatnya adalah merupakan kebaktian saudara, pengabdian saudara kepada agama Islam, terhadap Allah dengan melalui organisasi Muhammadiyah. Saudara akan banyak berkorban guna kesuburan, kelangsungan, kelanjutan, kemajuan dan kepesatan Muhammadiyah dengan kemampuan yang ada pada saudara, baik itu berkorban waktu, korban perasaan, pengetahuan, kekuatan, dan mungkin juga harta saudara”.

“Menjadi anggota pimpinan Muhammadiyah wajib bertekad menghidup-hidupkan Muhammadiyah. Jangan coba-coba mencari hidup dalam Muhammadiyah. Biasanya kalo ada yang bertekad demikian, tidak usah dipelantingkan dia akan terpelanting sendiri. Siapapun, contohnya sudah banyak terjadi yang vested interest, disengaja atau tidak orang itu akan tersisih dan tersingkir dari Muhammadiyah. Demikianlah yang biasa terjadi dan banyak sudah terjadi. Dan Muhammadiyah akan tetap berjalan dan berkembangterus tanpa orang-orang yang bermental demikian. Muhammadiyah insyaAllah tidak akan mati dan akan tetap hidup terus, apabila ditinggalkan oleh mereka yang bermental demikian. Orang-orang yang ikhlas karena Allah, insyaAllah akan tetap berdatangan, sebab bukan yang memerlukan, tetapi orang-orang yang ikhlas itulah yang memerlukan Muhammadiyah sebagai lapangan beramal shaleh, untuk berbakti kepada Allah subhana wata’ala”.

(Sumber: Mengenal dan menjadi Muhammadiyah, p.115&116; Pak AR – K.H. AR. Fakhrudin)

0 komentar:

Posting Komentar